Award The Best Design Template



Hay sobat Lank Techno, Gue Bingung mau post apaan, terus muncul ide untuk membuat award, ni award kecil-kecilan, gue udah lama mikirinya,melihat pengunjung blog ku semakin meningkat, dan alexa ku semakin lama semakin turun , Yahhh langsung terpikir untuk membuatnya, !!!
Tanpa Bacot lagi yuk liat Syarat Pendaftarannya :
-Nama Author Blog :
-Nama Blog : 
-URL Blog :
-Rank Alexa Blog :
-Link Fb : 
Buat Syarat-syarat pendaftaran di Komentar !!
"Peserta Min 20, Jika Masih ada yang Berkomentar Sesudah 20 Komentar, Komentar itu di anggap tidak Diterima !!"
"Pemenang Akan di umumkan bila sudah 15/Lebih komentar"
Untuk Hadiahnya :
1.juara 1 (Satu) mendapatkan : Award Pastinya, Special Template Template Ini,pasang banner
2.Juara 2(Dua) mendapatkan : Award Pastinya, Special Template Blue naruto Template,pasang banner
3.Juara 3 (Tiga) mendapatkan : Award Pastinya, Template Naruto The Green Template
4.Juara 4 (Empat) mendapatkan : Award pastinya. Template Naruto The Green Template
5.Juara 5 (Lima) Mendapatkan : Award Pastinya. Template Naruto The Green Template
Gue Akan Memeriksa :
-Kerapian Blog.
-Style Blog.
-Berat Blog.
So!, Tunggu Apa lagi Daftarkan Blogmu Sekarang!!!

Template Download Di sini

One Direction - Kiss You

Contoh Lagu:
One Direction-Kiss You

Suka Dengan Lagu ini? Mau jadi Backsound Blog Anda ?
 1). Buka Blogger
2). Klik Tata Letak >> Tambah Gadget >> HTML/Java Scprit
 3). Lalu Masukan Kode Yg ada  di bawah ini!

<center>
<a target="_blank" title="" href="https://www.gilang-techno.blogspot.com">One Direction-Kiss You</a><br />
<embed src="https://1ea33de1-a-62cb3a1a-s-sites.googlegroups.com/site/fatalishjk/One Direction - Kiss You (Lyric Video).swf"
autostart="TRUE" loop="TRUE" width="268" height="20" align="CENTER"></embed></center>
 SWF by : Fatalish/Fikri

The Script - The Man Who Can't Be Moved



Contoh Lagu:
The Script-The Man Who Cant Be Moved

Suka Dengan Lagu ini? Mau jadi Backsound Blog Anda ?
1). Buka Blogger
2). Klik Tata Letak >> Tambah Gadget >> HTML/Java Scprit
3). Lalu Masukan Kode Yg ada di bawah ini!

<center>
<a target="_blank" title="" href="https://www.gilang-techno.blogspot.com">The Script-The Man Who Cant Be Moved</a><br />
<embed src="https://1ea33de1-a-62cb3a1a-s-sites.googlegroups.com/site/fatalishjk/The Script - The Man Who Cant Be Moved.swf"
autostart="TRUE" loop="TRUE" width="268" height="20" align="CENTER"></embed></center>
SWF by:Sopyan-7

Cheat Cash Token | Jetpack Joyride


Bahan-Bahan yg di butuhkan :

  • Cheat Engine Download Click : Here
  • Mozilla Firefox or Chrome


Tutorial by Lank Techno

  1. Buka Cheat Engine
  2. Select Target Process seperti biasa Gunakan Mozila pilih Plugin...
  3. Pergi ke tempat Spin
  4. Setidaknya minimal kamu punya 3 token ..
  5. Scan dengan 4byte ,, masukan pada Box dengan Jumlah token yang kamu punya Misalkan : 3
  6. Lalu ke Game , lalu Spin
  7. Ke Cheat Engine lagi , Click ganti 3 menjadi 2 (Sisa token) lalu next Scan
  8. Di cheat engine kalian akan menemukan 1 addres lalu ke bawahkan
  9. Ganti Value nya menjadi 100000 semau kalian
  10. Klik (uang tunai di = 50) di bagian kanan bawah.
  11. Taraa Spin gratis xD and uang uang uang 
Selamat Mencoba

Sumber http://sopyan-7.blogspot.com/2013/01/cheat-cash-token-jetpack-joyride.html

Bug Ladder Lost Saga Indonesia



SiapaYang Ingin Jadi Rival  , Duelist , Gladiator Atau Master?
Tentu Saja banyak...
Nah saya akan membantu Dan memudahkan Kalian Semua untuk Menjadi Ladder Up !

Cara Ini hanya Bisa Di Gunakan Kalau Kalah Saja
Bahan":
1). berhati - Hati
2). Bersiap-Siap
3). Mental

Cara:
-Jika Kalian Kalah Usahakan Jika Kalian Mati Jatuh Ke Jurang,, Saat Sebelum Bacaan You Lose Keluarkan Cepat Dengan Cara: CTRL+F4 Arah kan Mouse Ke Bacaan Keluar

Kurang Jelas?
Video nya Di bawah, Tapi maaf, Saya lupa Keluarkan Profil Saya, Jdinya Kalian susah deh :( tapi , Semoga kalian bisa memahaminya:

Download Template Minimalist Blogger





Beberapa karakteristik dari template ini:
  • Dibuat menggunakan HTML5 
  • Sebagian besar menggunakan CSS3 
  • 2 Coloumn Blogger template
  • User Friendly
  • Saya buat minimalist untuk mengurangi berat blog
  • Random Sidebar
  • Dynamic Heading

Followers

Pageviews

Banner Teman

Sat-cyber Izzan-Hacker Dark48 CyBer-4Line