Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^ Harry Muliana 21
Galih Seven http://ahmad-reynaldi.blogspot.com http://xpress-community.blogspot.com/ Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^ Be a Creative
Beritanya blog | Berita Teraktual dari Sumber Terpercaya

2 Tips Cara mempercepat google Crome Tanpa Sofware

mempercepat Google Chrome Tanpa Software

Tips Pertama :

Pertama buka broser anda, lalu ketikkan “about:flags” tanpa tanda kutip, kemudian enter. Akan muncul beberapa opsi yang bisa anda atur.

Perhatikan pada opsi berikut :

  • GPU Compositing on All Page
  • GPU Accelerated Canvas 2D

Klik enable pada masing-masing menu di atas.

Cara Mempercepat Google Chrome Agar Tidak Lemot

Setelah langkah-langkah di atas anda laksanakan, silahkan restart google chrome anda. Rasakan perbedaanyaan, perbedaan akan terlihat mencolok saat anda sedang membuka website berat yang berisi flash dan juga javascript.

Sebenarnya ada cara mempercepat google chrome yang lain yaitu dengan mematikan fitur gambar dan javascript pada google chrome anda. Akan tetapi cara mempercepat google chrome di atas saja sudah cukup.

Tips Kedua : 
1. Buka Browser Google Chrome Anda, namun jika belum mempunyainya silakan Download dahulu disini Google Chrome Web Browser, dan ikuti perintah yang ada, jika telah terinstal di komputer anda semuanya lanjut langkah dibawah.

2. Menonaktifkan Load Image Chrome: Mematikan fungsi load image bermanfaat karena hampir lima puluh persen dari situs-situs menjadi berat dibuka karena terlalu banyak menggunakan ‘gambar’ dengan ukuran kilobyte yang cukup besar apalagi, baik itu gambar statis ataupun gambar animasi. Caranya langsung klik gambar kunci yang berada tepat di sudut kanan browser.

3. Content Settings: Scroll ke bawah dan Pilih Options; kemudian di lanjutkan dengan mengklik menu ‘Under the hood’, terus silakan klik ‘Content Settings’.

Cari ke bawah pada sub menu image: pilih opsi ‘Do not show any images‘ seperti pada contoh gambar di atas.

4. Clear Browsing Data: Caranya sama saja seperti dalam clear history pada browser FireFox, tekan tombol Ctrl+Shift+Delete, atau melalui menu seperti pada langkah ketiga, setelah Options, pilih clear browsing data, yang berada di sebelah kanan tombol ‘Content Settings’ kemudian pilih ‘the beginning of time‘ jika mau menghapus semua jejak yang ada dalam browser chrome. Click ‘Clear Browsing data‘.

nah di atas Ada 2 tips Cara Mempercepat Borwser Google Chrome :D
Semoga Bermanfaat !! :)


Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Followers

Pageviews

Banner Teman

Sat-cyber Izzan-Hacker Dark48 CyBer-4Line