Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^ Harry Muliana 21
Galih Seven http://ahmad-reynaldi.blogspot.com http://xpress-community.blogspot.com/ Be a Creative And Dont Be a Plagiarism ^_^ Be a Creative
Beritanya blog | Berita Teraktual dari Sumber Terpercaya

Jenis - Jenis Aliran Sulap

 
 Hai Sahabat Lank Techno Kini saya akan share jenis" Aliran Sulap hehe
Langsung Aja Ke KTP
1. Aliran Mentalist/Mentalism

 
Orang yang mempelajari teknik aliran sulap ini dapat memindahkan benda, memprediksi, mengubah sesuatu, mempengaruhi dan mengetahui benda. Dan itu adalah kekuatan spesial mereka. Dan didasari oleh pengetahuan seputar logika dan fisika,namun ada kadang kala seseorang mentalism dapat memiliki tenaga yang kuat. Jadi bisa dibilang mentalism adalah dasar dari semua aliran sulap dan aliran yang lain adalah pendalamannya. Contoh dari magician beraliran ini adalah Deddy Corbuzier, Deny Darko dan Abu Marlo.
2. Aliran Mathemagic
 
Sudah jelas dari unsur katanya yaitu mathe yang berarti matematika dan magic yang berarti sulap. Mathemagic artinya sulap yang berhubungan dengan angka / matematika. Yang ini sangat jarang, karena jika orang ingin bisa seperti ini mereka harus belajar matematika dengan sangat keras. Salah satunya adalah belajar perkalian dari 1x1 sampai 1.000.000x1.000.000 bahkan lebih dari itu. Dan kemampuan mereka selain berkali cepat adalah memprediksi angka, mengetahui angka, dan mengotak atik angka. Contoh dari magician beraliran mathemagic adalah Joe Sandy .
3.Aliran Illusionis
 
Jenis aliran ini memiliki kemampuan membuat seolah olah benda yang tidak ada menjadi ada. Yaitu membentuk suatu ilusi yang sebenarnya adalah tipu daya pesulapnya ataupun dengan teknologi canggih. Contohnya adalah Demian Sang Illusionis.
4. Sleight Of Hand
 
Nama lain dari teknik sulap ini adalah "Tangan Dewa'. Jadi mereka memiliki kemampuan kecepatan tangan. Sehingga mereka bisa memunculkan/menghilangkan kartu, tongkat, uang dan sebagainya dengan sangat cepat. Karena itu mereka dibilang tangan dewa. Dan Contoh dari magician beraliran ini adalah Rhomedal.
5. Sulap Classic
 
Nama lainnya adalah Classic Manipulation. Kalau ini mengumpulkan 2 teknik sulap yaitu Kecepatan tangan dan manipulasi. Jadi seseorang menggunakan manipulasi sederhana untuk mengubah satu benda menjadi benda lain, contoh sulapnya seperti kain menjadi burung, kotak menjadi payung,dll. Dan contoh magiciannya adalah Wind Aztemonte.
6. Aliran Cardician
 
Ini merupakan teknik pendalaman dari aliran illusionis sebenarnya yang dikhusukan dengan kartu saja. Jadi aliran ini hanya khusus mempelajari ilusi kartu dan contohnya juga sama yaitu Demian Sang Illusionis.
7. Aliran Escapology
 
Aliran ini adalah aliran sulap yang kerjaannya hanya melepaskan diri yang didasarkan pada kekuatan dan kecerdikan. Contoh sulapnya seperti seseorang yang dimasukan kedalam air dan dirantai dan harus keluar, atau dia diberikan baju untuk mengikat orang gila dan mencoba melepaskannya. Contoh dari magician ini adalah Harry Houdini dan Oge Arthemus.
8. Aliran Pick Pocket
 
Aliran ini baru terkenal di Indonesia saat The Master Season 5 dimulai, karena ada salah satu kandidat yang menekuni aliran ini. Bahasa Indonesianya adalah Tukang Copet dan saya paling suka aliran ini. Mereka dapat mengambil jam,uang, handphone, bahkan kauskaki anda dengan sangat cepat tanpa anda sadari. Dan mereka juga bisa beberapa ilusi. Dan contoh dari pick pocket adalah Bow Vernon.
9. Aliran Fakir
 
Kalau ini menjadi perdebatan saat kini , apakah seorang fakir memang menggunakan kekuatan mereka atau hanya trick , itu karena memang magician ini kerjaanya hanya memamerkan kekuatan. Seperti makan beling, lewatin bara api, berjalan diatas pisau, dan lain lain. Kalau yang ini sudah jelas yaitu Limbad.
10. Aliran Hypnotist
 
Aliran ini kemampuannya adalah mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar mengikuti apa yagn kita perintahkan melalui kata kata. Dan dalam memilih orangnya seorang magician harus pemilih karena tidak semua orang bisa dihipnotist. Contoh magiciannya adalah Romy Rafael.

Sekian Jenis Jenis aliran sulap dari Lank Techno
Yang copas jangan lupa sumber
Terima Kasih

Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Followers

Pageviews

Banner Teman

Sat-cyber Izzan-Hacker Dark48 CyBer-4Line